![what-is-seo-and-how-it-works](https://www.ppcexpo.com/blog/wp-content/uploads/2019/05/what-is-seo-and-how-it-works.png)
Panduan pemula untuk optimasi mesin pencari (dan mengapa Anda membutuhkannya).
Anda mendengar semua tentang itu, Anda cukup yakin Anda membutuhkannya, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa itu dan mengapa itu masalah besar?
Kita sedang berbicara tentang optimasi mesin pencari (SEO).
Terlalu banyak pemilik situs web, hanya meninggalkan meja SEO tanpa menyadari implikasi langsung dan jangka panjang.
Banyak dari bisnis Anda datang melalui rujukan, acara jika Anda bukan situs e-commerce, bahkan jika situs web Anda tidak terlalu besar - mengoptimalkan situs web Anda merupakan bagian integral dari rencana pemasaran bisnis lokal Anda.
Pada artikel ini, kami membahas aspek-aspek yang harus diketahui dari optimasi mesin pencari dan pemasaran mesin pencari (SEM), termasuk:
Apa itu SEO?
Mengapa Situs Saya Membutuhkan SEO?
8 Pilar SEO yang Baik
Cara Memulai Dengan SEO
Apa itu SEO?
Optimisasi mesin pencari - singkatnya SEO - bukanlah strategi tunggal atau tindakan satu kali.
Optimisasi mesin pencari adalah strategi multi-faceted, berkelanjutan membuat situs web Anda terlihat oleh mesin pencari untuk mengarahkan lalu lintas dan menghasilkan arahan.
Dengan SEO, situs web Anda dapat ditemukan oleh pelanggan potensial yang memenuhi syarat. (Yay!)
Tidak mempertimbangkan SEO sama dengan membuka bisnis di ruang bawah tanah secara online, tidak memberi tahu siapa pun di mana lokasinya, tidak memasang tanda di jalan dan tidak memasang iklan. (Booo!)
Mengapa Situs Saya Membutuhkan SEO?
Survei Januari 2018 melaporkan lebih dari 1,8 miliar situs web yang ada. Dengan banyaknya informasi yang tersedia, bagaimana mesin pencari tampaknya "secara ajaib" tahu persis apa yang Anda cari ketika Anda melakukan pencarian web?
Jawabannya adalah:
Algoritma.
Optimisasi Mesin Pencari.
Mesin pencari bertujuan untuk memberi pengguna pengalaman terbaik dengan menyajikan hasil paling bermakna dari situs web yang paling otoritatif.
Untuk melakukan itu, Google - mesin pencari paling populer di dunia - menggunakan algoritma yang sangat cerdas dan terus berkembang untuk menganalisis dan memberi peringkat konten web.
Dari sana, Google menampilkan hasil pencarian sesuai dengan apa yang diyakini sebagai jawaban paling bermanfaat untuk otoritas situs web, kata-kata pencarian Anda, riwayat pencarian Anda dan data pribadi seperti lokasi fisik Anda.
Mari kita lihat sebuah contoh.
Anda mengeluarkan ponsel Anda, membuka peramban seluler dan mencari "makanan Yunani". Ini adalah pencarian yang luas, jadi Google harus mengetahui maksud Anda. Apakah Anda mencari:
Restoran atau pasar Yunani di dekat Anda?
Resep untuk makanan Yunani?
Contoh makanan khas Yunani?
Arti makanan Yunani?
Situs web eCommerce yang mengirimkan makanan impor Yunani?
Dalam contoh ini, Google akan mencatat bahwa Anda menggunakan ponsel, yang dapat menunjukkan dengan tepat lokasi tertentu dan mengumpulkan data pribadi untuk menentukan apa yang paling mungkin Anda cari, dan bahwa Anda kemungkinan besar memerlukan peta restoran terdekat.
(Jika Anda tidak, Google akan memberi Anda Wikipedia, tautan ke buku resep Yunani dan foto makanan Yunani juga).
Meskipun Anda dapat mengontrol bagaimana dan kapan mesin pencari diperbarui, Anda dapat mengontrol kualitas dan konten situs web Anda untuk meningkatkan lalu lintas situs web, peringkat pencarian, dan prospek penjualan.
Itu sebabnya situs web Anda memerlukan optimisasi mesin pencari.
8 Pilar SEO yang Baik
Banyak pemilik usaha kecil terkejut mengetahui bahwa desain web hanyalah permulaan. Memiliki situs web tidak secara otomatis berarti orang akan menemukan Anda online! Kami menyusun strategi kunci SEO ini untuk membantu menghasilkan lalu lintas dan arahan situs web.
Respons seluler dan kecepatan halaman
Apakah situs web Anda ramah mobile / responsif? Apakah ini dimuat dengan cepat untuk pencarian seluler? Lebih dari setengah pencarian internet sekarang dilakukan di perangkat seluler (tablet atau smartphone). Google telah membuatnya sangat jelas: Situs web yang siap-pakai seluler diberikan preferensi dalam peringkat pencarian; Situs web yang tidak responsif dihukum dengan peringkat pencarian yang lebih rendah.
Tautan balik
Tautan balik adalah tautan ke situs web Anda dari situs web lain. Google melihat backlink sebagai mosi percaya, "jempol" yang menunjukkan situs web Anda disukai, dihormati, dan dapat dipercaya. Mendapatkan backlink yang menguntungkan sebenarnya cukup sulit, terutama karena kualitas backlink jauh lebih penting daripada kuantitas.
Media sosial
Mengapa bisnis Anda membutuhkan media sosial? Karena profil sosial Anda sering menempati beberapa hasil pencarian teratas. Selain itu, ketika konten Anda dibagikan melalui media sosial, Google melihat itu sebagai tanda persetujuan dan meningkatkan peringkat Anda.
SEO pada halaman
SEO pada halaman termasuk penargetan kata kunci, judul halaman dan konten, artikel blog, informasi kontak, gambar yang dioptimalkan, dan desain yang disusun secara strategis. SEO on-page yang buruk (disebut black hat SEO) dapat membuat situs web Anda dihukum atau bahkan masuk daftar hitam.
Peta dan daftar bisnis
Daftar bisnis mesin pencari seperti Google Bisnisku dan situs ulasan yang dibuat pengguna (seperti Trip Advisor dan Yel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar