![Google AdSense Ad Formats](https://s3.amazonaws.com/images.seroundtable.com/adsense-ad-sizes-1352985513.png)
Salah satu pertanyaan paling umum yang ditanyakan pemula setelah mendaftar dengan Google AdSense adalah ukuran banner Google AdSense berkinerja tinggi? Beberapa format iklan Google AdSense lebih terlihat yang berarti mereka mendapatkan lebih banyak klik dan menghasilkan lebih banyak pendapatan. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda ukuran dan format spanduk Google AdSense dengan kinerja tertinggi, dan di mana menempatkannya untuk hasil terbaik.
Berapa ukuran Spanduk Google AdSense !
Bagaimana cara mengatur iklan Google AdSense dengan benar di WordPress?
Sebelum memulai, Anda harus mendaftar untuk akun Google AdSense. Setelah mendaftar, lihat panduan kami tentang cara menambahkan Google AdSense di WordPress dengan benar.
Secara default, Anda dapat dengan mudah menempatkan iklan AdSense di bilah sisi situs web Anda. Beberapa tema WordPress mungkin juga memiliki area khusus untuk menampilkan iklan.
Namun, cara terbaik untuk mengelola iklan Google AdSense Anda di WordPress adalah dengan menggunakan plugin manajemen iklan. Kami sarankan untuk menggunakan AdSanity, ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memasukkan iklan ke sidebar, memposting konten, dan di mana pun Anda inginkan.
Mengapa Beberapa Ukuran dan Format Spanduk Google AdSense Berfungsi Lebih Baik?
Google AdSense hadir dengan beberapa ukuran spanduk dan format iklan yang dapat Anda tambahkan di situs web Anda. Namun, tidak semuanya menghasilkan tingkat hasil yang sama.
Iklan yang lebih dekat dengan konten dan mudah terlihat saat memuat halaman akan memberi Anda RKT lebih tinggi (rasio klik per tayang). Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih ukuran iklan yang mudah terlihat. Beberapa ukuran iklan Google AdSense terlalu kecil dan beberapa bisa terlalu besar untuk memengaruhi pengalaman pengguna.
Berikutnya, faktor yang mempengaruhi kinerja iklan di situs web Anda adalah berapa banyak pengiklan menjalankan iklan untuk format itu. Beberapa format dan spanduk iklan lebih populer di kalangan pengiklan yang artinya menggunakannya membuat Anda memiliki inventaris yang lebih besar dan membayar iklan yang lebih baik.
Terakhir, beberapa format iklan dioptimalkan untuk perangkat seluler. Jika pengguna seluler memanfaatkan lalu lintas Anda secara maksimal, maka iklan ini akan berkinerja lebih baik di situs web Anda daripada ukuran lainnya.
Performa Terbaik Google Ukuran Banner dan Format
Sebagian besar pemilik situs web mencoba ukuran spanduk yang berbeda untuk menentukan format mana yang paling cocok untuk situs web mereka. Insinyur Google AdSense juga terus menjalankan tes mereka sendiri untuk melihat kinerja iklan di situs web yang berpartisipasi.
Kami telah melakukan beberapa pengujian dengan Google AdSense selama bertahun-tahun di situs web kami sendiri. Di bawah ini adalah ukuran banner dan format iklan Google AdSense terbaik yang menawarkan nilai terbaik untuk real estat periklanan Anda.
1. Kotak Sedang (300 × 250)
Persegi panjang sedang
Format iklan ini mendukung iklan tampilan / teks, dan juga dapat digunakan pada tata letak seluler. Bagian terbaik tentang ukuran iklan ini adalah bahwa ia mudah masuk di sidebar atau di dalam area konten tanpa mengganggu pengguna.
Itulah sebabnya format iklan ini mendapatkan inventaris iklan yang lebih besar yang berarti lebih banyak dan lebih baik membayar iklan untuk situs Anda. Karena berukuran sempurna untuk iklan dalam konten, juga dilaporkan memiliki RKT terbaik untuk sebagian besar situs web.
2. Kotak Besar (336 × 280)
Kotak besar
Kotak besar mengambil posisi kedua dalam daftar kami. Ini lebih besar dan lebih terlihat daripada iklan persegi panjang menengah di atas, tetapi mungkin tidak muat di semua bilah sisi situs web dan tidak dioptimalkan untuk seluler.
Jika sidebar atau area konten situs web Anda agak sempit, maka iklan dapat memeras konten yang tidak baik untuk pengalaman pengguna.
Yang sedang berkata, persegi panjang besar dengan mudah bisa mengungguli persegi panjang menengah di situs web Anda jika ditempatkan di dalam area konten di antara paragraf. Ini mendukung iklan gambar dan teks.
Karena ukurannya dan penempatan yang ideal di sebelah konten, ukuran iklan ini juga mendapatkan inventaris iklan yang lebih baik.
3. Papan Peringkat (728 × 90)
Papan peringkat
Papan peringkat adalah ukuran iklan spanduk tradisional yang sempurna untuk tajuk situs web. Ini mendukung format iklan teks dan gambar tetapi tidak mendukung iklan seluler.
Karena papan peringkat ideal untuk ditempatkan di atas (di dalam atau segera setelah tajuk situs web), maka papan tersebut mendapat lebih banyak iklan yang berarti iklan yang lebih baik untuk situs web Anda. Karena ukuran dan penempatannya yang menonjol, kinerjanya cukup baik di sebagian besar situs web.
4. Setengah Halaman alias Pencakar Langit Besar (300 × 600)
Setengah halaman
Skyscraper Besar adalah spanduk vertikal lebar yang juga dikenal sebagai setengah halaman karena ukurannya. Ini mendapat perhatian dari pengiklan yang menginginkan lebih banyak ruang iklan untuk secara efektif mengkomunikasikan pesan mereka selama penargetan ulang.
Ini menjadi lebih populer di kalangan penerbit karena cenderung memberikan lebih banyak eksposur untuk merek yang berarti iklan pembayaran yang lebih baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar